Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kasi Pengelolaan BB Dan BR Kejari Tala Bergeser

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Fajar Gigih Wibowo, S.H resmi bergeser setelah 11 bulan menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan (BB dan BR) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Laut. (Tala).

Dia bergeser ke Kejari Kabupaten Banjar sebagai Kasi Intelijen dan digantikan oleh Fendi Nugroho, S.H dari Kepala Sub Seksi Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi pada Kejari Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. 

Keduanya resmi Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kejari Tala yang dipimpin langsung Kepala Kajari, Ramadani, S.H., M.H, Jumat ( 18/2/22).

“Dengan adanya Kasi Pengelolaan BB dan BR yang baru ini maka diharapkan akan meningkatkan kinerja dan pelayanan Kejari tala, khususnya Pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan sebagai tindak lanjut dari penanganan perkara yang ada diwilayah hukum Kejari Tala,” harap Ramadani usai pimpin Sertijab.

Sehingga diharapkan akan lebih meningkatkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), kata Ramadani, bisa memberikan kontribusi yang lebih optimal khususnya Kejari Tala.

“Semoga masyarakat bisa mendukung untuk peningkatan Kejari Tala,” pungkasnya. (Ben)

About Author