Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Pelaihari, Penerima Vaksin Dapat Minyak Goreng. 

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Dengan menggunakan mobil dinas bus Polisi Resort (Polres) Tanah Laut (Tala) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala, Polres Tala memberikan fasilitas kepada pelajar SDN Pelaihari 7, Kecamatan Pelaihari, mengantar jemput untuk mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi, di halaman Mapolsek Pelaihari, Sabtu (19/2/22).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., bersama Bupati Tala H.M. Sukamta melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan Akselerasi Vaksinasi Presisi dengan sasaran para anak – anak, dewasa dan lansia serta sekaligus membagikan minyak goreng kepada para pelajar dan masyarakat umum dan lansia yang mengikuti vaksinasi.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Zoom Metting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang sedang melaksanakan peninjaun vaksinasi di Pamekasan, Jawa Timur, terkait Akselerasi Vaksinasi serentak seluruh indonesia.

Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. usai kegiatan mengungkapkan pada saat ini di kabupaten Tala sudah terpapar Covid -19 sebanyak 365 orang. Maka dari itu kita bersinergi dengan Pemkab Tala melalui Dinas Kesehatan terus menerus melakukan vaksinasi.

“Hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 212 orang yang terdiri anak – anak, dewasa dan lansia,” ujarnya.

“Berdasarkan informasi yang kita peroleh dari Dinkes Tala untuk pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanah Laut, untuk dosis satu sudah 86,21 % dan Dosis 2 sebanyak 53,90 % serta dosis tiga sebanyak 2,34 %,” sebut Kapolres. (Ben) 

About Author