Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kodim 1009/Tala Gelar Vaksinasi Booster, Ini Harapan Dandim

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id- Kodim 1009 Tanah Laut (Tala) laksanakan vaksinasi Covid – 19 dosis ketiga atau booster di Aula Parikesit Makodim 1009/Tala, Senin (31/1/22).

Komandan Kodim 1009/ Tala, Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho mengatakan vaksinasi booster ini menyasar seluruh anggota TNI baik yang di Kodim maupun di Koramil beserta Persit 

“Anggota kami seluruhnya sudah melaksanakan vaksin dosis pertama dan kedua, sekarang kita laksanakan vaksin dosis ketiga atau booster dengan target hari ini 200 dosis vaksin jenis Pfrizer. Kami harapkan dalam minggu – minggu ini mudah-mudahan sudah selesai tervaksin semua,” sebutnya.

Dandim berharap dengan pihaknya melaksanakan vaksinasi booster ini bisa sebagai contoh buat masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal.

“Harapan kami kepada masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama dan kedua tidak usah kuatir untuk mengikuti vaksinasi booster, apa bila ada pelaksanaan vaksinasi booster silahkan datang,” ujarnya.

Kedepannya Ia juga berharap selesai dengan urusan Covid – 19 ini, saatnya kita membangun hal lain.

“Jangan hanya kita bergulat dimasalah Covid – 19 terus, banyak sektor – sektor yang lebih penting kita pikirkan seperti masalah pendidikkan, kesehatan, ekonomi dan hal lainnya,” pungkas Mochamad Artlufti. (Ben).

About Author