Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Dengan Adanya Program KBN, Bupati Ajak Masyarakat Persempit Ruang Gerak Penyalahgunaan Narkotika di Tala

𝗧𝗔𝗡𝗔𝗛 𝗟𝗔𝗨𝗧, 𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶𝘁𝗮𝗹𝗮.𝗰𝗼.𝗶𝗱 – Narkoba adalah musuh bersama, dan diperlukan peran semua pihak untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Hal itu diutarakan Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta melalui video singkat yang diterima media ini, Rabu (6/9/23).

Menurut Sukamta melalui program Kampung Bebas Narkoba kita jadikan sebagai gerakan masif dan gerakan kolektif masyarakat Tala dalam memerangi narkoba.

“Saya HM Sukamta Bupati Tala menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polres Tala, dan mendukung sepenuhnya atas terlaksananya program Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan sarang Halang, Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut,” ucapnya.

“Mari masyarakat kita persempit ruang gerak penyalahgunaan narkoba di sekitar kita. Dengan upaya ini kita jadikan dan wujudkan Kabupaten Tala bebas dari narkoba,” tutup Sukamta.

Sebagai informasi, Polres Tala melalui Satresnarkoba beberapa waktu lalu mencanangkan Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari sebagai Kampung Bebas Narkoba. Pencanangan itu didasari tingginya ungkap kasus penyalahgunaan Narkoba di wilayah tersebut. (Ben)

About Author