Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Terbilang sukses di usia muda, ini sosok Ahmad Juandana Salim

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Menjadi seorang pengusaha sukses adalah mimpi yang sangat diidamkan oleh banyak orang, tak terkecuali anak milenial hari ini yang cenderung bercita-cita menjadi pengusaha.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, tentu membutuhkan kerja keras dan ketekunan yang tinggi dalam mencoba dan memulai sebuah usaha.

Inilah prinsip yang menjadi pedoman Ahmad Juandana Salim atau yang akrab disapa Dana dalam memulai dan menjalankan bisnisnya.

Pria kelahiran Pelaihari, 7 Juni 2002 yang sedang menempuh kuliah semester 4 Jurusan Ilmu Hukum di Universitas Lambung Mangkurat ini adalah salah satu potret pemuda yang bisa dibilang sukses berbisnis di usianya yang masih relatif muda.

Bisnis Dana dibidang kuliner sebagaimana yang disampaikan kepada inspirasitala.co.id, Sabtu malam (12/3), ia mulai sejak satu tahun yang lalu dan berkolabroasi dengan seorang Chef yang menjadi korban PHK.

“Saat saya dan orang tua melihat dia, saya langsung tertarik mengajaknya membangun usaha dibidang kuliner,” Ungkap Dana tentang awal mula kerjasamanya dengan seorang mantan Chef salah satu restoran di Banjarmasin

“Untuk omzet, kalau pas rame-ramenya alhamdulillah sehari bisa mengantongi hingga 2 juta rupiah,” Lanjut Dana yang mengangkat brand  ‘Pojok Istana’ sebagai nama Food and Coffee Corner miliknya. 

Saat ini Dana memiliki 4 orang karyawan. Dalam waktu dekat kata Dana, ia akan menambah karyawan baru lagi.

Sebagai informasi, Pojok Istana terletak di jalan Karang Jawa, Pelaihari. Buka dari pukul 10.00 – 23.00 Wita. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan Pusat Kota Pelaihari yang menjadi nilai tambah dalam mengembangkan bisnis. (Ben) 

About Author