Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Tala Borong Medali di Kejurprov Bridge 2022

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Kontingen Tanah Laut memborong banyak medali dalam Kejuaraan Provinsi Olahraga Bridge yang dilaksanakan di Tapin pada 11-13 Maret 2022.

Diantaranya pada kategori pasangan U-21 membawa pulang 3 medali sekaligus yaitu emas, perak dan perunggu. Kemudian medali Emas Ketegori Tim U-21. Level senior atau umum, menyabet 2 medali perunggu baik kategori pasangan maupun tim.

Aries ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Tanah Laut cukup puas dengan prestasi yang diperoleh atlet-atletnya dalam kejurpov ini.

“Alhamdulillah kita dapat membawa pulang 6 medali sekaligus dalam kejurprov tahun ini, cukup puas dengan hasil kejurprov terutama pada kategori Junior atau U-21” Ujarnya Minggu (13/3) di Sekretariat Bridge, Komplek Gagas Permai, Pelaihari. 

Selain itu kata Aries, Dia meminta kepada seluruh atlet untuk tidak berpuas diri karena masih banyak kejuaraan-kejuaraan tahun ini, terutama Porprov yang akan dilaksanakan bulan November di Kandangan.

“Saya berharap kepada seluruh atlet untuk tetap disiplin latihan, Tanah Laut memiliki target 4 medali emas pada Proprov Tahun ini, harus terus kerja keras” Harapan Aries kepada seluruh atlet bridge Tala

Berikut nama-nama atlet Tala peraih medali pada Kejuaraan Provinsi Bridge:

Medali Emas TIM U-21 : Bhimo noorasty Whibhisono, Aisah, Lisda, Reihan Fariza, Alfin dan Akhmad Rhafianor.

Medali Emas Pasangan U-21 : Helmina Salwa dan Annisa. 

Medali Perak Pasangan U-21: Akhmad Rhafianor dan Alfin. 

Medali Perunggu Pasangan U-21 : Reihan Fariza dan Bhimo noorasty Whibhisono. 

Medali Perunggu TIM Umum: Ahmad Subhan Hijazi, Rahman Nul Hakim, Aditya Angga Lesmana, M. Alfreno Rizani, Muhammad Sari Budi, Herry Maulana. 

Medali Perunggu Pasangan Umum: Ahmad Fathur Rizki dan M. Arifin. (Fat/Ben). 

About Author