Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Siap Jual Disita Petugas.

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id. Puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai merk kembali berhasil disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) saat melaksanakan operasi razia minuman beralkohol di wilayah Kecamatan Bati-bati, Jum’at malam (25/2/22).

Dalam operasi tersebut petugas temukan miras siap jual disebuah kios Jalan A. Yani, Nusa Indah. Pemilik kios berinisial K sempat mengelabui petugas ketika kiosnya digeledah. Dia mengaku hanya menjual minuman beralkohol dalam jumlah satu atau dua botol saja.  

Namun, petugas tidak langsung percaya, mereka melakukan penyisiran disekitar kios tersebut dan kembali menemukan 2 botol minuman beralkohol dibelakang kiosnya yang diletakkan dalam lubang dengan triplek.

Petugas yang masih curiga kembali menyisir lokasi dan menemukan puluhan botol minuman beralkohol berbagai merk didalam lemari yang sudah tidak terpakai.

Kepala Satpol PP dan Damkar Tala, M. Kusry mengatakan kios ini sudah lama menjadi target operasi, dan ternyata benar kios tersebut selain digunakan tempat berjualan rokok dan soft drink tetapi digunakan untuk berjualan minuman beralkohol.

“Ada 29 botol yang kita temukan dan kita sita. Pemilik kios akan dilakukan pemanggilan untuk diproses lebih lanjut,”kata Kusry. (Ben) 

About Author