Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kantor Kecamatan Batu Ampar Miliki Gedung Baru, Begini Pesan Bupati

BATU AMPAR, inspirasitala.co.id.- Dengan melakukan pemotongan pita Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta meresmikan gedung baru Kantor Kecamatan Batu Ampar, Kamis (13/1/2022).

Bupati pun mengapresiasi kinerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tala bersama kontraktor pelaksana yang telah menyelesaikan pembangunan gedung tersebut tepat waktu. 

“Bahkan sebelum kontrak habis gedung ini telah selesai dibangun, ini patut ditiru untuk proyek pembangunan yang lain. Kami juga berterimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Tala atas pendampingan dan pengawasan yang telah dilakukan sehingga kami mengerjakan gedung baru ini secara benar dan sesuai koridor hukum,”ujarnya.

Sukamta juga mempersilakan seluruh masyarakat Kecamatan Batu Ampar untuk menggunakan Aula Kantor Kecamatan Batu Ampar sebagai tempat rapat dan diskusi.

“Silahkan gunakan Kantor Kecamatan Batu Ampar ini asalkan untuk kegiatan positif pasti boleh, karena gedung ini adalah milik seluruh masyarakat Kecamatan Batu Ampar bukan cuma milik ibu camat dan jajarannya,”pungkasnya.

Lebih lanjut Sukamta berpesan kepada Camat Batu Ampar dan seluruh jajaran agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Batu Ampar. 

“Gedung baru sudah kita bangun, maka dari itu pelayanan juga harus ditingkatkan. Pelayanan Kantor Kecamatan Batu Ampar harus prima. Kalau dulu kurang mungkin karena gedungnya sudah jelek, tapi sekarang sudah bagus dan megah tidak ada alasan lagi,”tegas Sukamta. (Prokopim/Ben)

About Author