Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Bupati Tala Hibahkan Mobil Hiace ke GKE Maranatha Pelaihari

𝗧𝗔𝗡𝗔𝗛 𝗟𝗔𝗨𝗧, 𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶𝘁𝗮𝗹𝗮.𝗰𝗼.𝗶𝗱 -Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta menyerahkan hibah bantuan operasional transportasi berupa satu unit Mobil Hiace untuk jemaat GKE Maranatha Pelaihari, pada Minggu (17/9/2023) di Halaman GKE Maranatha Pelaihari.

Bantuan operasional transportasi tersebut pun secara langsung diterima oleh Pendeta Maria dan disaksikan para jemaat GKE Maranatha Pelaihari.

Sukamta mengungkapkan hibah satu unit Mobil Hiace ini bermula saat Pendeta Maria bercerita kepada dirinya terkait sulitnya mencari angkutan transportasi untuk para jemaat.

“Lalu saya respon saya minta untuk mengajukan proposal dan Alhamdulillah pada hari ini sudah kita serahkan. Mungkin body nya kurang mulus namun untuk mesin semuanya masih bagus, insyaAllah ini akan bermanfaat, kami serahkan silahkan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Lebih baik kami hibahkan daripada di kantor tidak terpakai nanti rusak,”ujarnya.

Pendeta Maria pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Tala khususnya Bupati Tala HM Sukamta, Ia berharap dengan adanya hibah satu unit Mobil Hiace ini dapat mengurangi permasalahan transport para jemaah GKE Maranatha Pelaihari. 

“Hari ini kita menerima hadiah luar biasa dari pak bupati, cerita saya ternyata benar-benar didengar dan menyentuh perasaan beliau. Tentunya hibah ini sangat bermanfaat, beberapa tahun yang lalu pak bupati juga memberikan kita bantuan pembangunan gereja sebesar Rp 200 juta tentunya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mungkin masa kepemimpinan beliau mau habis, tapi mari kita doakan bersama-sama apa cita-cita dan keinginan beliau setelah ini akan terkabul,”pungkasnya. (Prokopim/Inspirasi Tala) 

About Author