Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Tim Esport Asal Banjarmasin Ini Keluar Sebagai Kampiun Usai Mengandaskan Perlawanan Vanitas.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Pertarungan sengit pada babak pamungkas Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Tournament Gamers Againt Drug yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Tanah Laut (Tala) yang mempertandingkan MLBB akhirnya benar-benar tersaji.

Turnamen yang digelar dengan sistem gugur ini, digelar di Kantor BNNK Tala selama 3 hari berturut-turut yakni Jum’at (10/6), Sabtu (11/6) dan Minggu (12/6).

Tim Marga Uraa berhasil keluar sebagai Kampiun usai mengandaskan perlawanan Tim Vanitas. Tim asal Banjarmasin itu menang dengan skor 3 : 0.

Sebelumnya pada perebutan juara ketiga, tim Maktec melalui pertarungan sengit berhasil menutup peluang Badman merengkuh juara tiga usai dikalahkan Maktec dengan skor 2 : 1.

Boy Ramadan, peraih pemain terbaik (MPV) sekaligus pentolan tim Marga Uraa mengungkapkan, dengan hasil ini lelah kami selama 3 hari bolak-balik dari banjarmasin terbayarkan.

“Alhamdulillah, ini juara ketiga kalinya dalam empat kali turnamen yang kami ikuti dalam tahun ini,” ungkapnya.

Ia mewakili Marga Uraa mengucapkan terima kasih kepada BNNK Tala yang sudah menyelenggarakan turnamen ini.

” Terima kasih BNNK Tala, semoga turnamen seperti ini terus digelar,” ucap Boy.

Sementara itu, Kasubag Umum BNNK Tala Ignatius Genta Pradana seusai menyerahkan hadiah kepada para pemenang mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka untuk memperingati pra peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2022 sekaligus upaya BNNK untuk menjangkau anak-anak muda yang biasa menggunakan game esport untuk menjauhi dari narkoba.

BNNK Tala berharap kepada para anak-anak muda ini memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu dalam hal-hal positif, kata Genta, sehingga dapat dijauhkan dari pemikiran-pemikiran untuk mempergunakan narkoba ataupun tindakan tindakan negatif lainnya.

“Kami berusaha memberikan ruang untuk meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan kegiatan tersebut, seperti turnamen yang kami gelar ini. Selamat kepada para pemenang,” ucapnya.

Diketahui, turnamen ini diikuti 20 tim Esport Tanah Laut dan luar daerah.

About Author