Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Tiga Pengusaha Muda Daftarkan Diri Caketum BPC HIPMI Tala

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tanah Laut resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon ketua umum dari tanggal 3 Maret sampai 7 Maret 2022.

Sejak dibuka pendaftaran oleh panitia, sudah tiga orang caketum yang datang meregistrasi dan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Panitia Muscab HIPMI berlokasi di Fellas Coffee, Jalan perkantoran Gagas, Pelaihari.

“Para bakal calon sudah datang melakukan registrasi dan mengambil formulir pendaftaran secara bersamaan diakhir batas waktu pendaftaran hari ini, ada 3 pendaftar Caketum,” ungkap Ketua Steering Comitte Rohidin Eka Mukmin, Senin (7/3/22).

Dari tiga orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran antara lain, Evan Zachari Asher Caketum nomor urut 1, Dipa Arsala Huda Caketum 2, dan Muhammad Rahmad Hidayat. Mereka sudah melakukan registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon.

Tiga kandidat bakal calon ini sudah menyiapkan diri untuk bertarung menjadi ketua umum HIPMI kabupaten Tanah Laut masa bakti 2022 – 2025.

Setelah registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran, kata Rohidin Eka Mukmin, panitia masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran pada besok hari 8 Maret 2022 dari bakal calon ketua umum. (Ben)

About Author