Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Rutan Pelaihari Juara 1 Keterbukaan Informasi Publik Melalui Medsos di Lingkungan Kemenkumham Kalsel 2024

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari. Dalam kegiatan yang digelar di G’Sign Hotel Banjarmasin pada Kamis (27/6/2024), Rutan Pelaihari dinobatkan sebagai Juara 1 Keterbukaan Informasi Publik melalui Media Sosial (Medsos) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Tahun 2024.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kepada Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari, Fani Andika. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Rutan Pelaihari dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik yang optimal.

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Rutan Pelaihari dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik yang optimal,” ujar Fani Andika.

Ia menambahkan, komitmen Rutan Pelaihari dalam menyediakan informasi yang mudah diakses dan dipahami oleh masyarakat merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Keterbukaan informasi publik merupakan hak fundamental masyarakat yang wajib dipenuhi. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik di Rutan Pelaihari,” tegasnya.

Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Rutan Pelaihari dalam mewujudkan good governance dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjadi motivasi bagi Rutan Pelaihari untuk terus berbenah khususnya dalam hal keterbukaan informasi.

About Author