Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Porseni PGRI Kalsel Resmi Dimulai, Pj Bupati Tala Ajak Seluruh Peserta Junjung Tinggi Sportivitas

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024 resmi dimulai hari ini, Kamis (4/7/24).

Ajang porseni ini dihelat selama 3 hari dari 4-6 Juli 2024 di Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, diikuti PGRI Kabupaten/Kota se- Kalsel dengan 8 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan.

Pj. Bupati Tala mengajak seluruh peserta porseni untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persaudaraan saat bertanding.

“Kalo memang kalah ya kalah, karena kegiatan ini juga ajang silaturahmi, tunjukan kemampuan terbaik jadikan porseni sebagai ajang tingkatkan prestasi dan kemampuan diri sekaligus memperkokoh sesama insan pendidikan,” kata Syamsir Rahman saat memberikan sambutan pada acara pembukaan.

Sebagai informasi, Kabupaten Tala pada Porseni PGRI Tingkat Kalsel kali ini menjadi tuan rumah. Pertandingan digelar disejumlah tempat, untuk cabor olahraga seperti bulu tangkis dan voli bertempat di Gor Pelaihari , tenis mejadi Gedung SKB, Balogo di lapangan tenis.

Sedangkan bidang seni MTQ bertempat di Gedung Sarantang Saruntung, paduan suara dan nyanyi solo di Balairung Tuntung Pandang dan karya ilmiah di aula Dinas Pendidikan Tala. (Ben)

About Author