Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Pengcab ESI Tala Gelar Musdalub, Pengusaha Muda Ini Terpilih Sebagai Ketum Yang Baru. 

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Pengurus cabang (Pengcab) Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Tanah Laut menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) sekaligus buka puasa bersama di Cafe Kawa Ngopi, Jalan K.H Ahmad Nawawi, Karang Taruna, Pelaihari, Minggu (24/4).

 

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus Pengcab ISE, para atlit esports, perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tala, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan perwakilan Indonesia Esports Association (IESPA) Tala. 

Musdalub Pengcab ESI Tala dilakukan karna adanya pergantian Ketua Umum (Ketum). Pergantian ini terjadi karna Ketum sebelumnya Khusnul Mutakim mengundurkan diri.

“Pengunduran diri Khusnul Mutakim dalam menjalankan amanah sebagai Ketua ESI Tala, karna ada kesibukan pribadi” ungkap Muhammad Alfin Rinaldi, Ketua Panita Pelaksana Musdalub.

“Secara musyawarah mufakat, kami mengaklamasikan Muhammad Rahmad Hidayat menjadi Ketua Umum ESI Tala yang baru masa bakti 2022-2024,” Tambahnya. 

Alfin yang juga menjabat Ketua Harian itu berharap kepada ketua terpilih bisa mengemban amanah dan bisa menjalankan roda organisasi dalam persiapan TALA Menuju Prestasi Porprov HSS 2022 yang akan dilaksanakan Desember mendatang. 

Muhammad Rahmad Hidayat Ketum ESI terpilih mengatakan ini adalah amanah yang kemudian harus ia jalankan untuk memajukan salah satu cabang olahraga Esports di kabupaten Tanah Laut.

“Aset terbesar bagi kami, ketika kami mampu menjadikan atlit-atlit yang kami bina untuk menunjukkan prestasinya di bidang esport ini” Ucap pengusaha yang dikenal owner LFC ini. 

Agenda kedepan, kata dia, langkah awalnya adalah tetap melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya yang sudah terlaksana dengan inovasi-inovasi terbaru. 

“Beberapa event kedepan sudah menanti, khususnya Porprov di HSS. kami akan terus menunjukkan perhatian serius dalam bidang olahraga ini, karna target kami di Porprov adalah Juara,” kata Rahmad Hidayat. 

Ia juga berharap dengan berbagai langkah dan strategi yang akan pihaknya bangun mencetak sebanyak-banyaknya atlet Esport yang berprestasi dari Kabupaten Tanah Laut. (Ben)

About Author

%d blogger menyukai ini: