Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

PDAM Tala Miliki Direktur Baru.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta lantik Rudi Syahrinsyah Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) periode 2022-2026 di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari pada Kamis (7/4/2022).

Pelantikan disaksikan oleh Forkopimda Tala, Asisten dan Kabag pada Setda Tala, Kepala Dinas terkait, dan jajaran PDAM Tala.

Usai melantik, Sukamta mengungkapkan, bahwa pemerintah daerah selalu memberikan dukungan secara maksimal agar PDAM terus berkembang.

Ia juga berharap PDAM mampu terus berinovasi dengan menghadirkan varian-varian usaha baru yang dapat meningkatkan penerimaan dan pendapatan.

“Pemerintah daerah akan memberikan support maksimal baik didalam pengembangan pasar maupun menunjang infrastruktur. Saya berharap kedepan PDAM kita bisa membuat air kemasan minimal untuk air isi ulang,” harap Sukamta.

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Direktur PDAM periode sebelumnya dan jajaran karena telah berkontribusi banyak dalam mengembangkan dan memajukan PDAM sampai saat ini.

Rudi Syahrinsyah dikesempatan yang sama mengungkapkan, optimisme bahwa kedepan PDAM akan terus berkembang maju.

Ia juga berharap amanah yang diberikan kepadanya bisa dijalankan dengan tanggung jawab dan akan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah.

“Kita berharap PDAM ini akan menjadi perusahaan yang kuat, sehat dan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah berupa pendapatan asli daerah. Insya allah kita akan menjaga amanah yang diberikan untuk menjalankan perusahaan secara professional, efektif, dan sehat,” pungkasnya.

About Author