Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadan, Relawan Tanah Laut Bersatu Berbagi Takjil Dan Bukber

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Ratusan Relawan yang tergabung dalam Relawan Tanah Laut Bersatu melakukan aksi sosial bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Hadji Boejasin, Angsau, Pelaihari pada Sabtu (24/4). Tepatnya, didepan Kantor Dinas Sosial yang baru, ex RS Hadji Boejasin.

Usai aksi sosial tersebut dilanjutkan acara buka puasa bersama yang dihadiri Sekda Tanah Laut Daniel Kiffli dan Kepala Dinas Sosial Eko Triyanto. 

Marzuki, ketua pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan sosial ini guna mempererat silaturahmi antar relawan sekaligus berbuka puasa bersama pada momentum bulan suci Ramadan. 

Tidak hanya itu dengan bersilaturahmi dalam balutan buka puasa bersama ini semangat memberikan bantuan kemanusiaan semakin baik lagi dan semakin cepat.

“Tentunya keselamatan jiwa relawan harus diutamakan,”kata Marzuki. 

Ia mengungkapkan relawan ini terdiri dari berbagai perkumpulan kemanusiaan di Tanah Laut, diantaranya R2T, Ikatan Sopir Ambulans, BRC, Relawan Lapan Al-Amin, Relawan Muda Berkarya Liang Anggang, Rescue Tala, PMI, ACT, MRI, dan lainnya. 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada semua relawan yang hadir serta pihak yang sudah turut membantu hingga acara berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya akan tetap terlaksana acara silaturahmi ini,” harap Marzuki. (Ben) 

About Author

%d blogger menyukai ini: