Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kejari Tala Diminta Menjadi Pendamping Pengadaan Barang Dan Jasa Pelaksanaan MTQ

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut telah dilaksanakan Ekspose Pendampingan Pengadaan Barang Dan Jasa Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala). Rabu (15/6/22).

Kejari Tala selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN) diminta untuk menjadi pendamping dalam Pengadaan Barang Dan Jasa Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tala yang direncanakan dilaksanakan pada Bulan Juli Tahun 2022 di Kecamatan Bati – Bati.

“Hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan dari Pemkab Tala kepada Kejari Tala dalam melakukan pendampingan hukum atau Legal Assistance untuk mewujudkan Pengadaan Barang dan Jasa yang tepat waktu, tepat mutu, tepat guna dan tepat sasaran,” Kata Kajari Tala, Ramadani, S.H., M.H. melalui siaran pers tertulis Kejari Tala yang diterima media ini.

kegiatan ekspose tersebut dihadiri Kajari Tala Ramadani, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Tala Perwira Putra Bangsawan, S.H., M.H, Sekretaris Camat Bati-Bati Muhammad Aminullah,S.STP.MAP serta tim pendukung MTQ Tingkat Kabupaten, Agus Wahyudi, Ruqayah dan Muhammad Fuad Aziz.

About Author