Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kejari Lakukan Pendampingan dan Pengecekan Proyek Strategis Pemkab Tala

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Tim Pengawalan dan Pengamanan Proyek Strategis Daerah (PPSD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melakukan pendampingan dan pengecekan terhadap sejumlah proyek strategis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tala pada Senin (10/6/24).

Kajari Tala, Teguh Imanto melalui Kasi Intelijen Radityo Wisnu Adji mengatakan secara berkala, Tim PPSD dari kejari Tala melaksanakan pengecekan terhadap proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tala.

“Hari ini kita melakukan pengecekan lapangan pembangunan fasilitas olahraga Pertasi Kencana Pelaihari, dan pelaksanaan kegiatan proyek Penataan Ulang Pembangunan Gedung Kantor dan Mall Pelayanan Publik (Eks RSUD Hadji Boejasin Pelaihari),” ujarnya.

“Adapun tujuan pendampingan dan pengecekan tersebut adalah sebagai langkah preventif atau pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi sehingga hasil pelaksanaan pekerjaan menjadi tepat mutu, tepat waktu dan tepat
sasaran,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Kasi Intelijen didampingi Jaksa fungsional Bidang Intelijen Kejari Tala, Kabid Cipta Karya Jasa Kontruksi DPUPRP Tala, serta penyedia jasa dan pelaksana proyek. (Rill)

About Author