Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Dukungan Program KBN Sarang Halang Terus Mengalir. Kali ini Giliran Kodim 1009/Tala

𝗧𝗔𝗡𝗔𝗛 𝗟𝗔𝗨𝗧, 𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶𝘁𝗮𝗹𝗮.𝗰𝗼.𝗶𝗱 – Dukungan berbagai pihak terus mengalir kepada Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tala, setelah beberapa waktu lalu mencanangkan Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari sebagai Kampung Bebas Narkoba (KBN). Kali ini giliran Kodim 1009/Tala memberikan dukungan penuh terhadap program tersebut.

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tala Letkol Inf Indar Irawan, Narkoba merupakan bahaya nyata yang ada disekitar kita. Karena dampaknya dapat merusak dan menghancurkan suatu bangsa, khususnya para generasi muda. 

“Saya Letkol Inf Indar Irawan, Dandim 1009/Tala mendukung sepenuhnya program Kampung Bebas Narkoba yang dicanangkan oleh Polres Tala. Mari kita menyatakan perang terhadap narkoba dengan cara kita bekerjasama dan bahu membahu berintegrasi untuk mensukseskan program tersebut,” kata Letkol Inf Indar Irawan melalui video singkat yang diterima media ini, Selasa (5/9/23). 

“Harapan kita bersama bahwa kabupaten Tanah Laut nantinya merupakan kabupaten yang terbebas dari narkoba. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dengan apa yang kita buat demi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” tutupnya. (Ben) 

 

About Author