Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Polres Tala Bergeser

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Kapolres Tanah Laut (Tala), AKBP Muhammad Junaeddy Johnny memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Mapolres Tala pada Rabu (15/5) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tala, Ny. Vega Junaeddy, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, serta para pejabat utama Polres Tala, Kapolsek jajaran, seluruh perwira, bintara, ASN, dan pengurus Bhayangkari Cabang Tala.

Dalam upacara tersebut, beberapa pejabat baru resmi dilantik untuk menggantikan posisi sebelumnya. Iptu Khairin Aplani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Tala, dipromosikan menjadi Ps Pamin 1 Si Tahti Subdit Gakkum Polairud Polda Kalsel. Posisi Kasat Polairud Polres Tala kini diisi oleh Iptu Alamsyah Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit Gakkum Satpolairud Polresta Banjarmasin.

Pergantian juga terjadi di jajaran Kasat Intelkam Polres Tala, yang kini dijabat oleh Kunarso menggantikan Iptu Abdullah Aksanun Niam yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tapin. Sebelumnya, Kunarso bertugas sebagai Ps Kasat Intelkam Polres Banjar.

Selain itu, pergeseran posisi juga terjadi di beberapa kapolsek. Kapolsek Takisung kini dijabat oleh Ipda Andi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kurau. Posisi Kapolsek Kurau kini diisi oleh Iptu Bambang Hariansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar. Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar dijabat oleh Iptu Munadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Takisung.

Kapolres Tala, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas pengabdian dan kerja keras mereka selama menjabat.

Upacara sertijab berlangsung dengan khidmat dan tertib, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pejabat lama.

About Author