Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Dinkes Tala Persembahkan Sejumlah Prestasi Membanggakan Untuk Kado Harjad Tala ke-58

𝗧𝗔𝗡𝗔𝗛 𝗟𝗔𝗨𝗧, 𝗶𝗻𝘀𝗽𝗶𝗿𝗮𝘀𝗶𝘁𝗮𝗹𝗮.𝗰𝗼.𝗶𝗱 -Sejumlah prestasi membanggakan diukir Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Laut (Tala) di tahun 2023.

Adapun prestasi yang membanggakan itu yakni diantaranya juara dua Asman Toga (Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga) tingkat provinsi, terbaik ketiga Forum Germas (Gerakan masyarakat sehat) tingkat provinsi. 

“Tenaga kesehatan kami, yaitu nutrisionis juga ada yang sampai meraih prestasi juara 1 tingkat provinsi dan juga sampai tingkat nasional,” ungkap Kadinkes Tala, Dr. Isna Farida, Selasa (21/11/23) di Pelaihari. 

Selain itu katanya, ada juga tenaga farmasi rumah sakit meraih terbaik pertama tingkat provinsi, dan beberapa tenaga kesehatan lainya yang juga masuk kedalam jajaran terbaik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten.

“Prestasi ini kami persembahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tala sebagai kado hari jadi Tala yang ke-58,” ucap Isna. 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tala atas supportnya selama ini kepada Dinkes Tala dan seluruh insan kesehatan. 

“Mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya, kami tetap bisa mendapatkan dan memberikan yang terbaik lagi untuk daerah,” harapnya. 

Sebagai informasi, tepat tanggal 2 Desember 2023 nanti Tanah Laut genap berumur 58 tahun. (Ben) 

 

About Author