Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Yudi Rizal Nahkodai MD KAHMI Tala Masa Bakti 2021 – 2026.

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.– Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Tala menggelar pelantikan pengurus MD KAHMI Tala dan Seminar Nasional bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Sabtu (05/02/22).

Pelantikan dan pengambilan sumpah 46 majelis pengurus MD KAHMI Tala masa bakti 2021-2026 dilaksanakan oleh Prof. Dr. Ahmadi Hasan, M.H. Selaku Presidium Majelis Wilayah KAHMI Kalsel.

Serah terima jabatan antara pengurus MD KAHMI Tala masa bakti 2015-2020 yang dipimpin oleh Drs. H. Hamdan ke Pada Yudi Rizal, S.T. sebagai Ketua Umum Pengurus MD KAHMI Tala terpilih masa bakti 2021-2026.

Selaku Ketua Umum pengurus MD KAHMI Tala 2015-2020 Drs H. Hamdan berpesan agar terus menjaga dan kibarkan panji panji KAHMI khususnya di Tala.

“lakukan komunikasi yang intensif dengan semua pihak, karena KAHMI adalah kader umat dan bangsa, jika ada gagasan untuk pemerintah sampaikan dengan santun, prosedural dan dengan teknik akomodatif serta jaga marwah dan tradisi intelektulitas KAHMI,” Kata H.Hamdan

Yudi Rizal, S.T. Ketua Umum terpilih menyampaikan banyak pelajaran dan pengalaman berharga selama bergabung dengan KAHMI Tala.

“Saya mengapresiasi atas kinerja para HMI Tala yang sudah berjuang untuk mengibarkan KAHMI di Tala,” Kata Yudi Rizal.

Bupati Tala yang diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tala Andris Evonny menyampaikan agar KAHMI terus berperan aktif dalam turut serta menyelesaikan permasalahan bangsa sebagai bagian upaya menyukseskan pembangunan, untuk kemajuan dan kesejahteraan Bangsa Indonesia.

“Saya mengajak MD KAHMI Tala dan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dan semangat kebersamaan, oleh karena itu KAHMI yang berada di Bumi Tuntung Pandang harus berkomitmen untuk ikut membangun bangsa dan negara terutama di daerah Tala,” Kata Andris Evonny

Dalam acara ini juga di isi dengan Seminar Nasional bertemakan Optimalisasi Pemanfaatan Lahan Guna Meningkatkan Hasil Pertanian dan perkebunan Untuk Stabilitas Ketahanan Pangan di Tala.

Kegiatan tersebut diisi oleh narasumber yakni Kepala Bappeda Tala Andris Evonny dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) M. Rifqinizamy Karsayuda.

Adapun susunan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI Kabupaten Tanah Laut masa bakti 2021 – 2026 diantaranya.

Ketua Umum : Yudi Rizal, S. T.

-Ketua I : Dr. Ir. H. Akhmad Hairin, M.P.

-Ketua II : Nurul Huda Safitri, S.pt., M.S.

Sekretaris Umum : Addy Yan Yusuf, S. Sos.I., S.Pd

-Sekretaris I : Ricky Andre Setiawan, S.Pd.

-Sekretaris II : Nurul Jannah, S.H

Bendahara Umum : Agus Prianto, S.T.

-Bendahara I : Yuni Indro Purnomo, S.P.

-Bendahara II : Nurida Akbari, S.Pi.

About Author