Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Warga Berbondong-bondong Datangi Apotik Pelaihari Sehat. Ada Apa?

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Warga kelurahan Karang Taruna dan sekitarnya berbondong-bondong datang ke Apotek Pelaihari Sehat di Jalan Matah 1 Karang Taruna, Pelaihari untuk menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Minggu (19/6/2022).

Dari pantauan, di lokasi, acara yang dimulai sejak pukul 07.00 Wita pagi itu sedikitnya tercatat 100 orang lebih warga mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. 

Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tensi darah, cek berat badan ideal, cek asam urat, cek gula darah dan lainnya. Selain pemeriksaan kesehatan warga juga berkesempatan konsultasi dengan dokter dan para apoteker.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Apotek Pelaihari Sehat dengan tema ‘Waspada Penyakit Tidak Menular’. 

“Pemeriksaan kesehatan gratis ini dalam rangka 1 tahunnya usia Apotek Pelaihari Sehat. Ahamdulillah masyarakat sangat antusias untuk datang,” ujar Abdul Hadi Azhaeri, Owner sekaligus Apoteker Pelaihari Sehat di lokasi.

Ia menjelaskan, layanan kesehatan ini diberikan bertujuan membantu pemerintah mengantisipasi penyakit tidak menular di masyakarat.

“Penyakit tidak menular ini salah satu yang paling diseriusi oleh pemerintah. Oleh karna itu apotek Pelaihari Sehat ini hadir ditengah masyarakat supaya waspada.” kata Abdul Hadi.

About Author