Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Desi Permata Sari Dapat Motor Di HUT Bhayangkara Ke – 76.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Seorang warga Kota Pelaihari tak kuasa menahan rasa bahagianya dengan mengucap syukur tak henti-hentinya ketika dirinya dinyatakan sebagai pemenang doorprize sepeda motor pada gelaran olahraga bersama Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Jalan Sehat dalam rangka rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Minggu (19/6/22).

Hadiah dooprize sepeda motor diserahkan langsung Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh.

Warga Kota Pelaihari yang beruntung itu bernama Desi Permata Sari warga Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari.
Perempuan yang bekerja di Polres Tala sebagai Pekerja Harian Lepas( PHL) ini tidak menyangka bakal mendapatkan Dooprize sebuah sepeda.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres atas hadiah dooprize sepeda motor ini” ungkap Desi tersenyum bahagia.

Ia menambahkan hadiah sepeda motor yang diserahkan Kapolres Tala ini akan digunakannya untuk keperluan bekerja.

Selain Desi Permata Sari, hadiah Dooprize sepeda motor ini juga didapat oleh Ny. Totok Bhayangkari Tala. Ia merasakan hal yang sama, sangat gembera dan tak menyangka mendapatkan hadiah doorprize sepeda motor.

Kapolres mengucapkan selamat kepada para penerima hadiah, terutama kepada para pemenang dooprize dua unit sepeda motor.

“Selamat dan sukses buat penerima hadiah, semoga hadiahnya bermanfaat,” ucap AKBP Rofikoh Yunianto.

Diketahui, Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tanah Laut menggelar Olahraga bersama dengan melaksanakan Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Jalan Sehat.

 

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 2.500 peserta terdiri dari Forkopimda Tanah Laut, TNI- Polri, Bhayangkari, komunitas sepeda dan juga masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan kurang lebih 100 item hadiah doorprize dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini,” kata Ketua Panitia, AKP M Taufiq Qurahman, Kasat Lantas Polres Tala seusai kegiatan.

About Author