Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Perkenalkan Kepengurusan Baru, BPC HIPMI Tala Audiensi Dengan Polres Tala

𝙏𝙖𝙣𝙖𝙝 𝙇𝙖π™ͺ𝙩, π™žπ™£π™¨π™₯π™žπ™§π™–π™¨π™žπ™©π™–π™‘π™–.π™˜π™€.π™žπ™™.- Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto,S.I.K bersama Pejabat Utama Polres menerima audiensi dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut, pada Rabu (20/7/2022) di Lounge Parama Satwika Mapolres.

Dalam kegiatan audiensi tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua BPC HIPMI Tala M. Rahmat Hidayat, S.Psi, M.Ag beserta pengurus di Mapolres.

β€œKoordinasi dan komunikasi yang baik kami selalu terbuka dengan siapa pun, Tidak usah terlalu formil karna nantinya membuat kita tegang, santai saja,” ucapnya.

Kapolres berharap pada kepengurusan HIPMI Tala tetaplah berbuat baik untuk Tanah Laut, untuk memajukan pengusaha – pengusaha muda di Tala.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Tala M. Rahmat Hidayat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kami datang ke Polres Tala untuk memperkenalkan kepengurusan BPC HIPMI Tala untuk bisa menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan pihak Polres Tala.

β€œHIPMI Tanah Laut sekarang ini mempunyai 30 orang anggota kepengurusan” ujar Rahmat.

Kami berharap pada Periode jabatan kami 3 tahun ke depan ingin manfaat bagi warga Tala dengan mengadakan pelatihan berwira usaha kepada pengusaha – pengusaha pemula yang ada di Tala.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Kabag Ops Kompo Eka Saprianto, S.I.K, M.M, Kabag Log AKP Sunarto, S.H, Kasat Lantas AKP Supriyatno, S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Abdullah Akhsanun Niam, S.H. , Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly Manurung, S.H. M.H.Β  (Ben)

About Author

%d blogger menyukai ini: