Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 serta HUT Polwan ke-76, Polres Tala Olahraga Bersama Forkopimda dan TNI-Polri

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Polres Tanah Laut (Tala) menggelar kegiatan olahraga jalan santai dan senam bersama Forkopimda dan TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 serta HUT Polwan ke-76, Sabtu (29/6/24) pagi di halaman Mapolres Tala.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy, Forkopimda Tala, para pejabat utama Polres, personil Kodim 1009/Tala, personil Kompi 623 Pelaihari, dan seluruh personil Polres Tala beserta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pada tanggal 1 Juli 2024, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan memperingati HUT-nya yang ke-78. Sebagai bagian dari tradisi pembinaan dalam rangka menyambut hari lahir Polri setiap tahunnya, berbagai kegiatan seperti bakti sosial, bakti kesehatan, dan lainnya diadakan untuk lebih mendekatkan Polri dengan seluruh unsur pemerintah, TNI, kementerian/lembaga, dan seluruh lapisan masyarakat.

“Maka untuk lebih menggaungkan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Kalimantan Selatan, pada hari ini Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan guna menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus juga untuk menyambut HUT Polwan ke-76 tahun 2024,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Forkopimda Tala dan anggota TNI serta personil Polri yang telah berpartisipasi aktif, mendukung, dan ikut mensukseskan olahraga bersama pada hari ini.

“Melalui olahraga bersama ini, kiranya dapat menjadi sarana kita untuk lebih menguatkan lagi soliditas dan sinergitas antar kesatuan sehingga tercapai satu tujuan bersama untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Laut yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

About Author