Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Pemkab Tala Terima Hibah BMN Dari BPPW Kalsel, Bupati Berikan Apresiasi

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta bersama pihak Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan serah terima hibah Barang Milik Negara (BMN) diantaranya, Instalasi Pengolahan Limbah Tinja (IPLT), Jalan lingkungan, Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas dan Pembangunan Pasar Ikan Swarangan Jorong.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Tala, Pelaihari, Rabu (6/4/2022). 

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak BPPW Kalsel atas hibah yang telah diberikan kepada Pemkab Tala. 

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Tala mengucapkan terima kasih, semoga hibah yang diberikan dapat bermanfaat bagi rakyat kita dan segera bisa kita fungsikan,”ujarnya.

Sukamta mengaku bahwa pihaknya berkomitmen menyambut baik dan mendukung semua program pemerintah pusat yang ada di Kabupaten Tala, 

“Kita sambut dengan baik dan tentunya kita dukung sepenuhnya program apapun itu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat kita,”tegasnya.

Sementara itu Kepala BPPW Kalsel Dardjat Widjunarso menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan berkoordinasi kembali terkait Pembangunan RTH Kijang Mas dan Pembangunan Pasar Ikan Swarangan Jorong.

“Nanti kita paparkan item apa saja yang akan kami kerjakan, untuk menara pandang RTH Kijang Mas tidak bisa dibangun karena adanya refocussing dana dan untuk Pasar Ikan Swarangan kami periksa apakah ada konflik kepemilikan lahan disana,” ungkapnya.

(Prokopim/Ben)

About Author