Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Ops Antik 2024, Polres Tala Berhasil Ungkap 47 Kasus Narkoba

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id – Polres Tanah Laut (Tala) menggelar kegiatan Press Release Ops Antik Intan Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny. Acara ini dilaksanakan di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tala, Kamis (6/6).

Dalam operasi ini, Polres Tala berhasil mengungkap 47 kasus narkotika. Dari kasus-kasus tersebut, sebanyak 54 tersangka berhasil diamankan, yang terdiri dari 52 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dalam operasi berupa Narkotika jenis Sabu seberat 246,02 gram, Uang tunai sebesar Rp 350.000,-, 1 unit mobil Avanza
1 unit sepeda motor Scoopy.

Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, menyatakan bahwa Polres Tala akan terus berkomitmen dalam memberantas peredaran narkotika di wilayahnya dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam upaya ini dengan memberikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada pihak kepolisian.

“Dengan adanya operasi ini, diharapkan peredaran narkotika di wilayah Tanah Laut dapat ditekan sehingga masyarakat dapat hidup dengan lebih aman dan tentram,” pungkasnya.

About Author