Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Menjelang Porseni, Atlet Bridge Politala Genjot Latihan.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XIII Politekni Se-Indonesia tinggal sebulan lagi, Atlet Bridge Politeknik Negeri Tanah Laut terus mengasah kemampuan mereka dengan menambah intensitas dan kualitas latihan.

Porseni XII akan digelar di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) pada tanggal 25 Juni sampai dengan 2 Juli 2022, sebelumnya sempat tertunda pada Tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.

Untuk cabang olahraga bridge, Politala akan menurunkan 4 atlet diantaranya, Aisyah, Annisa, Reihan Fariza dan Noor Ridwansyah. Mereka akan dipertandingkan dalam 3 kategori, pasangan putra, pasangan putri, dan beregu mix.

Menurut pemaparan Manajer Porseni Politala, Rusadi kepada Inspirasi Tala (Rabu, 25/5), bridge adalah salah satu cabang yang diunggulkan politala.

“Atlet-atlet bridge kami cukup besar peluangnya, karena pengalamannya sudah banyak dan langganan juara,” ungkap Rusadi.

Namun begitu, terus Rusadi, pihaknya tidak memasang target yang muluk-muluk, karena politala baru kali ini mengikuti porseni politeknik se-Indonesia.

“Target khusus tidak ada sih, kalau misal dapat rezeki alhamdulillah, InsyaAllah porseni yang akan datang kita akan pasang target tertentu dengan persiapan yang lebih matang,”pungkasnya.

Sementara Aisyah mengungkapkan ini adalah kesempatannya membawa nama baik politala di kejuaraan tingkat Nasional.

“Jika sebelumnya saya mengikuti kejuaraan bridge membawa nama Tanah Laut, ini adalah pertama kali saya membawa nama Politala, saya akan berusaha semaksimal mungkin,”ucapnya.

Hal senada disampaikan Annisa, pasangan Aisyah bahwa Ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempersembahkan yang terbaik untuk almamaternya. (AF)

About Author