Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Mantan Wakapolres Tala ini Berikan Tausyiah Kepada Anak Panti Asuhan Al Qautsar

Jawa Barat, inspirasitala.co.id.- Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Fauzan Arianto SH SIK MH yang tergabung dalam Kelompok Belajar 16 (Pokjar XVI) yang sedang menimba ilmu di Sekolah staf dan kepemimpinan Polri (Sespim Polri) yang berlokasi di Jalan Maribaya No 53 Lembang menggelar Kegiatan Sosial yang di Laksanakan di Panti Asuhan Al Qautsar Lembang Bandung Jawa Barat. Selasa (26/4/22) beberapa waktu lalu, bertepatan dengan hari ke 24 Ramadhan 1443 H, 

Acara diawali dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah, usai sholat magrib berjamaah Serdik Kompol Fauzan Arianto SH SIK MH berikan tausyiah Kepada 43 orang Anak Yatim tersebut.

Dalam tausyiahnya,  Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Fauzan Arianto SH SIK MH yang juga merupakan Mantan Wakapolres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa menyantuni dan mengasihi anak yatim adalah tanggung jawab kita semua.

Serdik Fauzan juga menyampaikan, bahwa Rasullah SAW juga merupakan anak yatim piatu yang diangkat menjadi Nabi dan Rasul.

Oleh karena itu, Serdik Fauzan meminta kepada anak yatim tidak bersedih karena kehilangan orang tua.

“Kita doakan semoga anak yatim ini menjadi pemimpin-pemimpin di kemudian hari,” pinta Fauzan.

Fauzan juga meminta segenap Serdik Sespimmen Pokjar 16 harus mendukung program yang baik ini dan terus semangat kepada anak yatim.

“Insya Allah dengan kita menyantuni anak yatim, Allah SWT menjauhkan kita dari bala dan musibah,” ujar Fauzan.

Di akhir tausyiahnya, Fauzan mengatakan, banyak jalan menuju bahagia dunia dan akhirat, salah satunya dengan gemar menyantuni anak yatim.

About Author