Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

ESI Tala Tournament Selesai, Ini Para Juaranya. 

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.-Pertarungan sengit pada babak pamungkas ESI Tala Tournament 2022 yang mempertandingkan dua game akhirnya benar-benar tersaji selama dua hari berturut-turut yakni Senin (30/5) dan Selasa (31/5) bertempat di Kula Kita, Kota Pelaihari.

Dalam game Mobile Legend Bang Bang yang digelar pada hari pertama, Marga 15:33 sukses menjadi juara, diposisi kedua ada tim Vanitas dan posisi ketiga tim ESI Tala. 

Sementara, keesokan harinya giliran tim ESI Tala berhasil merengkuh gelar juara pada game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. 

Tim ESI Tala berhasil mengumpulkan 78 poin, unggul 10 poin dari tim Nocure Esport yang menempati peringkat kedua, dan peringkat ketiga berhasil direngkuh tim Kujat Bahimat yang mendapatkan 56 poin. 

Ketua Harian ESI Tala sekaligus ketua pelaksana ESI Tala Tournament 2022, Alfin cukup puas dengan hasil yang didapat, karena 2 tim binaan ESI Tala bisa menjuarai turnamen ini. 

“Ini salah satu ajang persiapan kami dalam menyiapkan atlet yang berlaga di Porprov mendatang,”ucapnya.

Kedepan, Alfin berkeinginan turnamen semacam ini bisa rutin dilaksanakan dengan berbagai macam nomor game seperti Free Fire, PES, FIFA dan Tekken 7.

Sementara itu, Ketua Pengcab ESI Tala, Muhammad Rahmat Hidayat mengapresiasi para atlet E-sport yang telah bertanding pada ESI Tournament 2022 kali ini. Selain itu, dia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

“Selamat kepada para pemenang, yang belum mendapatkan juara jangan berkecil rasa, dan yang menang jangan jumawa. Tetap fokus untuk meningkatkan kualitas kita semua,” ucapnya seusai menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen.

About Author