Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Endang Siap Maju Di Pilkada 2024.

TANAH LAUT, inspirasitala.co.id.- Wacana partai politik untuk mengusung kadernya maju di pentas pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mulai mengemuka. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan kesiapannya untuk mengusung kadernya bertarung di Pilkada Kabupaten Tanah Laut (Tala) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW Partai PKB Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Agus Mawardi, di Pelaihari, disela kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC Partai PKB Tala di Sinar Hotel, Pelaihari. Rabu siang (19/1/2022).

“Sikap Politik kita di Pilkada 2024 kita akan mengusung kader, baik dipihak Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” ungkap Agus Mawardi.

“Tapi tidak terlepas bagaimana hasil pembicaraan politik dengan partai-partai lain,” ucap Anggota DPRD Provinsi dari PKB ini, kepada awak media.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PKB Tala, Hj Endang Iswaningsih menanggapi apa yang diinginkan Wakil Ketua DPW PKB Kalsel terkait sikap politik di Pilkada 2024 mendatang. Ia mengatakan, apa bila memang partai menugaskan dan mengusungnya pada Pilkada Tala dirinya siap maju.

“Jika ditugaskan dan diberi kepercayaan Partai untuk maju di Pilkada mendatang, kenapa tidak? Insya Allah saya siap,” ujarnya dengan tegas.(Ben).

About Author