Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

DPD Partai NasDem Tala Pasang Target Tinggi Raihan Kursi DPRD Di Pileg 2024.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanah Laut (Tala) targetkan 6 kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan Ketua DPD NasDem Tala Joko Pitoyo usai Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Selasa (7/6/2022), di Sinar Hotel, Kota Pelaihari.

“Penguatan struktur dikepengurusan kecamatan kita sudah 100 persen terbentuk, dan kepengurusan Dprt sudah 85 persen terbentuk hanya dalam jangka waktu sekitar 2.5 bulan. Alasan dan dasar penguatan struktur itu saya yakin 2024 Nasdem menang,” ucap Jokopi, sapaan akrab Ketua DPD Partai Nasdem.

Senada, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Akhmad Rozanie mengatakan DPW partai NasDem menargetkan minimal 6 kursi anggota DPRD di Kabupaten Tala.

“Tadi saya sudah secara tegas kepada ketua DPD NasDem Tala yang baru terus bergerak bagaimana caranya Kabupaten Tala dan Kalsel pada umumnya kita bisa sub minimal 3 kursi,” Kata Akhmad Rozanie.

Diketahui, pelaksanaan Rakorda ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Partai Nasdem Tanah Laut periode 2022-2024 dari tingkat kabupaten dan kecamatan hingga ranting.

Pelantikan pengurus dan pembukaan rakorda dipimpin langsung oleh sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel) Akhmad Rozanie.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Kalsel, Koordinator Daerah (Korda) Nasdem Tala, sejumlah ketua Partai Politik di Tala, Kepala Badan Kesbangpol, dan komisioner KPU.

About Author