Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Di Hari Anti Korupsi, Rutan Pelaihari Dapat Penghargaan Dari KPPN Pelaihari.

Pelaihari, inspirasitala.co.id.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari terima penghargaan sebagai satuan kerja dengan frekuensi transaksi Digipay terbanyak dilingkup Kabupaten Tanah Laut oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari, Kamis (9/12/21).

Penghargaan diterima Rutan Pelaihari pada saat peringatan Hari Anti Korupsi dan kegiatan penyerahan DIPA 2022 dari KPPN Pelaihari kepada satuan kerja lingkup Kabupaten Tala, bertempat di aula lantai 2 gedung kantor KPPN Pelaihari.

Penghargaan ini diberikan sesuai Keputusan Kepala KPPN Pelaihari nomor : KEP-135/WBP.19/KP.04/2021 tanggal 6 Desember 2021 tentang penilaian kinerja pelaksanaan Digital Payment (Digipay) satuan kerja lingkup wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari tahun anggaran 2021.

Budi Suharto, Karutan Pelaihari usai menerima penghargaan mengatakan akan tetap mempertahankan capaian yang sudah didapat hari ini. “Selanjutnya, prestasi keuangan lainnya dapat kita dapat pula,” ujarnya kepada awak media.

Dikesempatan yang sama, Rohmiyati, Kepala KPPN Pelaihari berharap kepada yang menerima penghargaan ini akan memotivasi mereka untuk berkinerja lebih baik lagi dalam pelaksanaan anggaran di tahun berikutnya.(Ben)

About Author