Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Manfaatkan Dana Hibah Datangkan UAS, Sukamta Apresiasi Inisiatif Karang Taruna Bajuin

๐—ง๐—”๐—ก๐—”๐—› ๐—Ÿ๐—”๐—จ๐—ง, ๐—ถ๐—ป๐˜€๐—ฝ๐—ถ๐—ฟ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐˜๐—ฎ๐—น๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ.๐—ถ๐—ฑ – Karang Taruna Desa Bajuin mendapat apresiasi dari Bupati Tanah Laut (Tala), H. M. Sukamta setelah berhasil memanfaatkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala dengan melaksanakan kegiatan yang mendatangkan Ustad Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS.

 

โ€œTerima kasih anak-anak muda Karang Taruna Desa Bajuin yang sudah menginisiasi terlaksananya kegiatan besar ini dengan sumber dana hibah yang pemerintah daerah berikan satu miliar untuk setiap kecamatan,โ€ ucap Sukamta pada kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir bersama UAS di Lapangan Sepak Bola Guntung Siyayam Desa Bajuin, Kecamatan Bajuin, Tala, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat (15/9/2023) malam.

 

Dihadapan ribuan jamaah yang berhadir, Ia juga memastikan pada tahun 2024 nanti, dana hibah ini akan tetap dilanjutkan.

 

โ€œAdanya dana hibah, kita ingin kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,โ€ lanjut Sukamta.

 

Pada kesempatan ini, Sukamta tidak lupa memohon pamit dan undur diri kepada seluruh jamaah terutama warga Tala karena hanya tinggal tiga hari saja mengemban amanah sebagai bupati.

 

โ€œBupati boleh berganti, tapi dana hibah harus berlanjut,โ€ tutup Sukamta disambut riuh tepukan jamaah. (Mc Tala/Inspirasi Tala)ย 

About Author