Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kejari Tala Teken MoU Dengan BRI Cabang Pleihari.

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Laut (Tala) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pleihari di Aula lantai 2 Kejaksaan setempat, Jum’at (3/6/2022).

Kerjasama tersebut ditandai penandatanganan MoU antara Kepala Kejari Tala, Ramadani dengan Pimpinan PT. BRI Cabang Pleihari, Siloatenung Tagah disaksikan Kasi Intel Saefullahnur, Kasi Datun Perwira Putra Bangsawan dan beberapa Staf Kejari bersama karyawan BRI. 

Kepala Kejari Tala, Ramadani menyambut baik dan antusias untuk menindaklanjuti kesepakatan antara PT. Bank Rakyat Indonesia dengan Kejari Tala tentang pendampingan hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, sehingga terlaksananya penandatanganan MoU.

“Hari ini kita melakukan penandatangan Mou terkait dengan kerjasama di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,” ucapnya seusai penandatangan MoU.

Dimana kejaksaan bertindak selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN) akan mendampingi Kepala Cabang beserta jajarannya sampai ke lapisan unit-unit BRI cabang Pelaihari terkait permasalan hukum Perdata dan Tata Usaha Negara,” imbuhnya

Dikesempatan yang sama Kepala Cabang BRI Pleihari, Siloatenung Tagah menyambut gembira adanya kerjasama dengan pihak Kejaksaan Negeri Tanah Laut. 

“Kami memang sangat membutuhkan pendampingan dalam hal kami menyelesaikan kredit-kredit bermasalah dimana di Tala ini setelah kami mempelajari memang harus didampingi oleh pihak Kejaksaan yang memahami lebih jauh, karena harapan kami dengan adanya MoU ini pengembalian uang negara bisa lebih optimal lagi,”ungkapnya.

About Author