Inspirasi Tala

Positif dan Inspiratif

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tala Santuni Anak Yatim

Tanah Laut, inspirasitala.co.id.- Bersama keluarga besar Polres Tanah Laut (Tala), Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadya Rofikoh, menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim, Rabu (13/4) sore.

Acara yang berlangsung di Masjid Nuruddin Polres Tanah Laut tersebut, dihadiri Ustad H. Abdurahman selaku pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Huda, Wakapolres Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, Personil Polres dan Perwakilan Polsek serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut. 

Kapolres Tala AKBP AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polres Tanah Laut dalam membangun solidaritas dan meningkatkan ketakwaan selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi, yakni buka puasa bersama. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan solidaritas dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya singkat.

Melalui acara itu, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadya Rofikoh memberikan santunan kepada sebanyak 100 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kabupaten Tala.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama tersebut juga diselingi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H. Abdurahman. 

Usai pemberian santunan anak yatim, Kapolres bersama jajaran melaksanakan salat Shalat Magrib secara berjamaah.

About Author